Sabtu, 03 Agustus 2013

Serpong Green Park 2



Setelah sukses dengan Serpong Green Park 1 yang dikembangkan oleh PT.Sedaya Indah Selaras, kini hadir dengan Serpong Green Park 2 yang berlokasi di Jl. Mesjid, Ciater-BSD di kawasan yang sangat strategis, 7 menit dari pintu tol BSD, bebas dari polusi dengan lingkungan berkontur & perumahan yang modern dengan lingkungan yang nyaman dan berbukit yang alami. 
Rumah Impian di Bukit yang Hijau  - Tinggal di kawasan yang medan geografisnya seperti perbukitan tentu akan sedikit berbeda. Pemandangan yang disajikan sudah pasti berbeda pula. Kontur tanah di Serpong Green Park 2 mirip dengan kawasan perbukitan, 
sangat cocok untuk hunian maupun investasi karena berada dikawasan yang sedang berkembang dengan pesat, hanya 1,5 KM dari pintu tol BSD dan hanya 10 menit ke stasiun KA Rawa Buntu ( BSD ).

Dekat dengan  :
- Pusat perbelanjaan ( ITC BSD, Pasar Modern BSD, Teras Kota BSD)
- Rumah sakit ( RS Eka Hospital, RS Bunda Dalima, RS Medika, RS THT Proklamasi )
- Sekolah ( AL-Azhar, Aulady, Cikal harapan, Santa ursula, Stella Maris, Erenos, dll)
- OCEAN PARK


FLAMBOYAN Type 48/105




PINUS Type 82/112





CEMARA Type 82/98


                            



SITE PLAN






Jalan Ciater-BSD yang kini hanya terdapat dua jalur akan dilebarkan menjadi empat jalur dengan luas 24 meter. Adapun lahan yang akan dilakukan pelebaran yakni sepanjang 4,4 kilometer dengan rincian 2,2 Kilometer untuk ruas Jalan Ciater-BSD - Pertigaan Maruga dan 2,2 Kilometer untuk ruas Pertigaan Maruga - Pertigaan Jalan Aria Putra. 

Illustrasi



Untuk Informasi Hubungi :

RICKY
Marketing Executive

0812 1024 2189
021 8381 5846
Pin BB : 29AAE8C4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar